Ulefone juga resmi meluncurkan smartphone terbaru lain buatannya yang bernama Ulefone Armor X.

Advertisement

Ulefone Armor X hadir dengan desain yang tidak biasa, yang sudah memiliki sertifikasi IP68. Smartphone ini dapat dibawa menyelam hingga 1 jam dengan kedalaman maksimal 1.5 meter.

Smartphone ini juga memiliki body yang dilapis pelindung yang kuat, yang membuatnya terlindungi ketika terjatuh dari ketinggian maksimal 1,2 meter. Serta smartphone ini tahan digunakan pada temperatur yang ekstrim antara -40 sampai 80 derajat celcius.

Fitur andalan lain dari Ulefone Armor X adalah kapasitas baterainya yang besar, tepatnya berkapasitas 5.500mAh. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar dari kebanyakan smartphone sekelasnya, tentunya menawarkan waktu penggunaan yang lebih lama.

Ulefone Armor X memiliki layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1440 piksel, serta dilapis dengan kaca 2.5D curved. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 8.1.

Ulefone Armor X ditenagai dengan chipset MediaTek MT6739 dengan prosesor quad-core 1.5GHz dan GPU PowerVR Rogue GE8100. Serta dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB plus slot microSD up to 256GB.

Ulefone Armor X dipersenjatai dengan dual kamera belakang 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan OIS + 5 megapiksel. Serta dipersenjatai dengan kamera selfie 8 megapiksel dengan aperture f/2.4.

Ulefone Armor X dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti side-mounted fingerprint, koneksi 4G LTE dengan VoLTE, dual band WiFi a/b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS + GLONASS.

Pre order Ulefone Armor X sudah dibuka, dimana smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga USD 129,99 atau sekitar Rp1,8 jutaan.