Gadget

Smartphone Dengan Kapasitas Baterainya Mencapai 13.000 mAh

Untuk mendukung aktifitas penggunanya kapan pun dan dimana pun, banyak pengguna smartphone saat ini mencari smartphone dengan kapasitas baterai besar.

Sehingga beberapa brand ponsel menghadirkan seri baru dengan kapsitas baterai besar. Pasalnya kapasitas baterai 3000 hingga 4000 mAh terlalu mainstream saat ini, sehingga kapasitas baterai lebih dari 10.000 mAh wajib tersedia saat ini. Salah satunya Ulefone.

Dilansir BGR, Power 5 adalah ponsel yang dirilis oleh vendor Ulefone. Ponsel ini sudah diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona dan resmi dirilis beberapa waktu lalu. Kabarnya, smartphone yang satu ini memiliki baterai sebesar 13.000 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga tujuh hari.

Meski kapasitasnya besar, bukan berarti butuh waktu lama untuk pengisian daya sampai baterai terisi sepenuhnya.

Pasalnya Power 5 membawa teknologi fast charging dan mendukung pengisian daya 5V/5A dengan kekuatan 10 watt. Sehingga hanya butuh sekitar 2,5 jam saja untuk mengisi baterai sampai penuh.

Tidak hanya itu, Power 5  memiliki keunggulan pada bagian kamera. Ulefone Power 5 memiliki total empat kamera yakni dua pada bagian belakang dan dua pada bagian depan.

Untuk bagian belakang, Power 5 mengusung lensa dengan resolusi 21MP dan 5MP dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Sedangkan pada bagian depan hadir kamera 13MP dan 5MP.

Layar yang diusung pun cukup besar yakni 6 inci FHD dengan aspek rasio 18:9. Untuk jeroan sendiri ponsel ini tak kalah besar dengan baterainya. Power 5 menyediakan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan 64GB serta diotaki MediaTek MTK6737.

Sedangkan soal sistem operasi, ponsel ini membawa Android murni 8.1 (Oreo) serta dilengkapi pemindai wajah.

Jika bicara soal tampilan, ponsel ini tampil dengan bentuk yang tebal dan dilindungi oleh casing yang membentuk armor.

Ulefone Power 5 akan ditawarkan mulai 24 April secara pre-sale di laman website resmi Ulefone.

Comments
To Top