Gadget

Huawei Honor 10 Resmi Hadir dengan Spek Gahar

Para pecinta smartphone Android bakalan tersenyum bahagia, nih. Soalnya Huawei baru aja meluncurkan smartphone baru yang punya spek gahar tapi dijual dengan harga yang menggiurkan. Smartphone yang dimaksud adalah Honor 10 dan smartphone ini dikabarkan akan menjadi saingan berat para smartphone Android kelas atas lainnya.

Huawei Honor 10 baru saja diluncurkan di Tiongkok dan baru akan mulai dijual pada 27 April besok di negara tirai bambu tersebut. Sedangkan untuk ketersediaan di pasar global baru akan ada mulai 15 Mei mendatang.

Smartphone ini punya spesifikasi yang bisa membuat kepincut. Di dalamnya terdapat chipset Kirin 970 yang menjadi otak dari smartphone ini. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 6 GB. Sementara untuk media penyimpanan disediakan dalam dua pilihan, 64 GB dan 128 GB. Selain itu untuk sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan tampilan tatap muka EMUI 8.1.

Sebagai media untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, smartphone ini dipersenjatai dengan dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 24 MP. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 24 MP yang tentu saja udah bisa diandalkan untuk berfoto selfie.

Untuk bentang layar yang disematkan pada smartphone ini memiliki ukuran  5,8 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi full HD+ 1080 x 2280 piksel. Sementara aspek rasio layarnya adalah 19:9 yang mengesankan smartphone ini punya desain full display.

Dengan semua spek gahar yang dimilikinya, Huawei Honor 10 versi 64 GB dibanderol seharga $415 atau setara 5,7 jutaan rupiah. Sedangkan untuk versi 128 GB dibanderol seharga 6,6 jutaan rupiah. Banderol harga segitu terbilang cukup murah bila dibandingkan dengan spesifikasi yang didapatkan. Gimana, kamu tertarik untuk menanti kehadiran smartphone ini di Indonesia?

Comments
To Top