Gadget

Motorola Siapkan Seri Moto G Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Motorola baru saja mengumumkan akan meluncurkan Moto G6 seri terbaru pada 2018 dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga terjangkau.

Seri Moto G terbaru dari Motorolla ini diklaim sangat cocok bagi yang menginginkan gadget terbaik dengan harga terjangkau.

Seperti diketahui, Motorola telah menguasai smartphone dengan harga terjangkau selama beberapa tahun, dan tampaknya akan berlanjut hingga 2018.

Perusahaan yang dimiliki oleh raksasa Cina Lenovo ini baru saja mengeluarkan lima smartphone baru dan semuanya menawarkan spesifikasi yang layak dan harga sangat terjangkau.

“Seri pertama Moto G, menjadi smartphone terlaris dalam sejarah Motorola,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Dari kelima smartphone tersebut, di antaranya Moto G6, yang memiliki layar 5,7 inci full HD dan kamera belakang 5MP dan kamera belakang 12MP. Smartphone ini juga dilengkapi pemindai sidik jari dan jack headphone serta opsi untuk meningkatkan penyimpanan dengan kartu microSD.

Dilansir dari Mirror.co.uk, rencananya ponsel pintar ini akan dijual di Inggris pada 2 Mei, dengan harga mulai dari £ 219.

Sementara untuk seri Moto G6 Play, Moto E5 dan Moto E5 Plus dijual dengan harga masing-masing sebesar £ 169, £ 119 dan £ 149. Seluruh ponsel baru tersebut juga dilengkapi jack headphone dan penyimpanan yang dapat ditingkatkan, serta sistem operasi Android terbaru.

“Produk seri Moto G dan Moto E menawarkan kombinasi fitur yang sempurna bagi konsumen yang tidak ingin berkompromi pada kualitas, gaya, dan pengalaman,” kata pihak perusahaan.

Sumber: Mirror.co.uk

Comments
To Top