Apps

Hooq Memperkenalkan Paket Harian

Hooq mengambil beberapa langkah berani secara serentak di Indonesia untuk memperkuat kepemimpinannya di pasar paling penting di Asia Tenggara ini salah satunya dengan memperkenalkan paket harian.

Dua tahun lalu Hooq memperkenalkan biaya langganan mingguan untuk memenuhi permintaan pelanggan, dan sekarang layanna video on demand ini memperkenalkan biaya yang lebih murah melalui paket harian dengan biaya Rp2.000 – Rp3.300 (tergantung wilayah) untuk memberikan kemudahan akses dengan harga terjangkau bagi ratusan juta orang di Indonesia dan Asia.

Penawaran baru tersebut memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menonton saluran TV free-to-air favorit mereka secara gratis di HOOQ melalui beragam perangkat dan mengakses layanan premium Hooq mulai dari Rp3.300 per hari untuk menyaksikan serial Hollywood terbaru seperti Supergirl, The Flash and Krypton, di hari yang sama dengan Amerika Serikat.

Disampaikan Guntur S Siboro Country Hooq Indonesia dalam keterangan resminya, biaya harian ini diluncurkan untuk merespons pola konsumsi di wilayah HOOQ beroperasi di mana orang-orang membeli barang kebutuhan rumah tangga seperti sampo dan deterjen dalam bentuk sachet.

Hal ini diperkuat oleh laporan dari analis pasar Euromonitor bahwa saat ini 70 persen sampo dijual dalam bentuk sachet di Asia.

“Di saat yang sama, kami melihat pola perilaku yang sama dengan konsumsi data mobile di Asia Tenggara yang didominasi oleh pasar mobile prabayar di mana 80 persen masyarakat lebih memilih mengisi pulsa secara harian atau mingguan dibanding berlangganan paket mobile pascabayar,” pungkasnya.

Comments
To Top