Berita

Honor 9 Lite Laris Lagi di Shopee

Honor mengklaim memecahkan rekor di platform Shopee selama penjualan flash sale kedua Honor 9 Lite dengan menjual unit terbanyak di menit pertama. Honor 9 Lite terjual habis dalam 30 menit.

Pada penjualan flash sale pertama di Indonesia, Honor 9 Lite telah habis terjual hanya dalam 1 menit. Untuk menghasilkan dan mendistribusikan produknya, Honor mengaku pabrik manufaktur lokal Honor telah bekerja keras sepanjang waktu untuk memberikan dukungan teknis terbaik.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang terdalam kepada para penggemar dan konsumen di Indonesia atas dukungan dan semangat besar untuk Honor,” ujar James Yang, presiden Honor Indonesia.

Lebih lanjut James menyampikan, ini adalah putaran kedua bahwa penawaran produk Honor ke Indonesia telah terjual habis dan itu hanya dalam waktu satu bulan sejak pertama kali masuk secara resmi pada pasar ini.

Honor 9 Lite dibekali dengan kamera 12MP + 2MP dual lensa dan dilengkapi dengan kaca 2.5 D yang dirancang dengan efek mirror-like dan 5,65 inci edge-to-edge FullView HD Display.

Comments
To Top