Dalam rangka hari jadinya yang keenam, dengan mengangkat tema “Festival Untuk Semua” Lazada Indonesia mengajak para konsumen untuk turut berpartisipasi dalam kemeriahan pesta ulang tahun. Dengan diskon hingga 96%, puncak perayaan ulang tahun Lazada akan dimulai pada 25 hingga 27 April 2018.

Advertisement

Konsumen dapat turut merayakan keseruan ulang tahun Lazada dengan menggunakan fitur baru di aplikasi Lazada, yaitu Shakin’ Deals.

Cukup menggoyangkan ponsel di jam tertentu sesuai notifikasi di aplikasi Lazada, setiap hari para penggila diskon dapat berburu puluhan ribu voucher digunakan pada periode ulang tahun Lazada.

Kebutuhan konsumen akan pulsa dan paket data dapat dipenuhi Lazada dengan menghadirkan diskon hingga 50% untuk Paket Data XL dan potongan langsung Rp125.000 untuk Indosat Ooredoo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Khusus pelanggan setia Lazada, juga akan mengadakan FLASH SALE pulsa dan data pukul 15.00 WIB setiap harinya dengan potongan diskon 30%.

Bagi pecinta gadget dan games, Lazada bekerjasama dengan sejumlah brand kenamaan akan memberikan diskon, penawaran menarik termasuk penjualan sejumlah eksklusif produk hanya di Lazada. Ini memberikan kesempatan bagi konsumen Lazada untuk menjadi yang pertama dalam mendapatkan handphone atau barang elektronik idaman.

Sejumlah brand yang berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Lazada termasuk:

• Samsung memberikan diskon hingga 40%, disamping penawaran khusus Samsung J1-6 yang bisa didapat dengan Rp999.000, atau Samsung J7-6 Exclusive dengan Rp1.699.000 dari harga awal Rp2.199.000.

• Asus menghadirkan handphone dan notebook dengan harga spesial dan free gimmicks

• Xiaomi, bertepatan dengan ulang tahun Lazada meluncurkan handphone Xiaomi Note 5 yang hanya dapat dibeli di Lazada mulai 25 April 2018.

• HP, menghadirkan harga spesial dan free gimmicks untuk berbagai produknya

• Huawei, bertepatan dengan ulang tahun Lazada meluncurkan Huawei Nova 2lite, dengan berbagai bonus yang menggoda konsumen