Baru-baru ini laporan Deloitte menyebutkan, sebagian besar pertumbuhan data dikaitkan dengan berbagai jenis media digital, terutama pada layanan hiburan. Studi terbaru Cisco mengatakan, 80% lalu lintas internet pada 2019 adalah video.

Shareit menyajikan feed digital secara online dan gratis, juga pemutar media  yang memungkinkan pengguna untuk mengelola serta menikmati video dan musik mereka sendiri, lalu membagikannya kapanpun, dimanapun mereka suka.

Dalam keterangan resminya Shareit menjelaskan, Shareit juga terus melakukan update terkait kebutuhan itu.

Seperti Shareit 4.0 teranyar yang memungkinkan pengguna mengakses video online tanpa batas, pemutar musik, konten yang dipersonalisasi, dan mentransfer semua jenis file.

Pembaruan versi 4.0.68 untuk Android di GooglePlay dan versi 2.8.48 untuk iOS yang sudah dirilis sejak akhir tahun lalu. Shareit telah menempati peringkat pertama di toko aplikasi di banyak negara.

Tidak hanya itu, studi Pew Research 2017 menunjukkan, 70% pengguna smartphone berbagi video, gambar atau komentar mereka tentang peristiwa yang terjadi di komunitas mereka.

Hampir 45% diantaranya melakukannya dengan cukup sering. Adapun statista memprediksikan, jumlah aplikasi seluler akan terus meningkat.

Pada 2016, konsumen mengunduh 149,3 miliar aplikasi seluler ke perangkat mereka. Pada 2021, angka ini diperkirakan akan mencapai 352,9 juta unduhan.

Melihat data ini, Shareit sebagai aplikasi digital content multiplatform membuat satu tujuan utama yakni memberikan pengguna kesempatan untuk mengakses sebanyak mungkin konten digital dan membaginya dengan siapapun, kapan saja.

Salah satu hal terbaik tentang Shareit, adalah mekanisme transfernya yang optimal membuatnya mudah mengirim dan menerima file besar dengan cepat.

Dengan kemampuan mengirim file dengan mudah, cepat, dan gratis, Shareit menawarkan solusi konektivitas yang memungkinkan pengguna bekerja lebih cerdas dan lebih efisien.

Aplikasi Shareit tersedia untuk perangkat multiplatform seperti Android, iOS, Windows Phone dan Windows PC. Shareit juga memiliki interface yang ramah pengguna, transfer data gratis tanpa memerlukan koneksi internet, 200 kali lebih cepat ketimbang Bluetooth serta mencapai kecepatan pengiriman hingga 20 Mbps tanpa menurunkan kualitas.