Gadget

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1

Mendekati hari peresmiannya, Asus mengonfirmasi spesifikasi utama Zenfone terbaru. Melalui akun resmi media sosial,smartphone terbaru Asus sepertinya akan mengusung Dual Camera belakang.

Sebelumnya, Asus juga mengumumkan produk yang bernama Zenfone Max Pro M1 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan dijajakan melalui e-commerce Lazada.

Selain Indonesia, Asus juga dijadwalkan merilis Zenfone terbaru di India pada 23 April 2018. Dilansir dari GSM Arena, sejumlah bocoran mengenai perangkat mulai tersebar. Asus Zenfone Max Pro M1 dikatakan akan ditunjang baterai kapasitas 5.000 mAh.

Smartphone akan menampilkan layar 6 inci dengan rasio aspek 18:9 dan akan menjalankan ‚ÄúAndroid Oreo murni‚ÄĚ. Dikatakan, perangkat akan ditawarkan dalam dua konfigurasi, yaitu RAM 6GB dan penyimpanan 64GB dan versi 4GB/32GB.

Mengikuti tren smartphone di negara Indonesia dan India, Max Pro M1 dikabarkan akan menyediakan tiga slot kartu: dua untuk SIM dan satu lagi untuk microSD.

Dari lansiran tersebut, Asus Zenfone Max Pro M1 diketahui akan mengusung kamera 16MP di bagian belakang dan kamera selfie 16MP dengan face unlock. Di sebelah kamera belakang akan ada pembaca sidik jari.

Berdasarkan bocoran di atas, sepertinya Zenfone Max Pro M1 akan berada di kategori menengah dengan chipset mumpuni. Sayangnya, selain Dual Cameradan prosesor Snapdragon 636, tidak ada spesifikasi di atas yang terkonfirmasi.

Apakah Asus Zenfone Max Pro M1 yang edar di Indonesia pada 23 April mendatang akan sama dengan versi India? Kita tunggu saja pengumuman resminya Senin depan.

Comments
To Top