Berita

Honor 9 Lite Adakan Flash Sale Lagi di Shopee

Pada peluncuran eksklusifnya saat flash sale di Shopee pada 5 April lalu, Honor 9 Lite yang terjual habis dalam 1 menit. Agar tidak mengecewakan para penggemar Honor di tengah tingginya permintaan, Honor 9 Lite akan kembali di Flash Sale Shopee tanggal 19 April dengan harga spesial Rp2.299.000.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, permintaan akan Honor 9 Lite sungguh di luar ekspektasi Shopee. Hal ini membuktikan bahwa ponsel ini telah memperoleh tempat di hati para penggemar teknologi yang mencari elemen fungsional dan juga kepraktisan saat membeli smartphone.

“Ini adalah awal yang baik dari kerja sama kami dengan Honor, dan kami sangat senang dengan respon yang luar biasa. Bagi pengguna yang belum mendapatkan kesempatan sebelumnya, kami mengumumkan bahwa kami akan kembali mengadakan flash sale kedua Honor 9 Lite eksklusif di Shopee pada Kamis, 19 April 2018,” ujarnya

Lebih lanjut diungkapkan Chris, lebih dari 80% pembeli merupakan pria dengan umur antara 19-30 tahun. Varian warna midnight black dapat dikatakan sebagai warna paling populer karena paling cepat habis.

Dengan jangkauan luas Shopee ke 515 kota dan wilayah di Indonesia, menurut Chris pesanan terjauh datang dari kabupaten Biak, 3.282 km dari Jakarta. Hal ini menandai kesuksesan peluncuran produk quad-camera smartphone pertama dari Honor, setelah penunjukan Shopee sebagai mitra resmi e-commerce.

Menurut James Yang, President of Honor Indonesia Shopee telah membuktikan kepada bahwa hanya dengan bekerja sama dengan yang terbaiklah yang dapat menguatkan posisi Honor di wilayah ini.

“Kami sangat senang dengan hasil flash sale lalu dan kami akan terus bekerja bersama dengan Shopee untuk kolaborasi ke depannya,” pungkasnya.

Comments
To Top