Berita

LG Akan Membuka Software Upgrade Center

Kepemimpinan Jo Seong-jin sebagai CEO LG, langsung mengambil langkah dalam perkembangan LG Mobile ke depannya.

Seperti dilansir Digital Trends, langkah yang pertama yang diambil adalah dengan membuka Software Upgrade Center yang berlokasi di kampus pusat riset dan pengembangannya di Korea Selatan. Software Upgrade Center ini dibangun guna mempercepat update OS smartphone untuk pelanggan.

Fasilitas ini adalah bagian dari pusat penelitian dan pengembangan LG di Seoul, dan bertujuan untuk mempercepat kehadiran update Android di ponsel-ponsel buatan LG.

LG juga menyebut bahwa Software Upgrade Center akan membantu konsumen merasakan pengalaman konsisten pada perangkat LG mereka, dengan secara kontinyu menguji kompatibilitas antara software dan hardware setelah update.

Update pertama yang akan ditangani oleh Software Upgrade Center akan ditampilkan di Android Oreo dan bergulir ke perangkat unggulan LG saat ini, yaitu LG G6, pada akhir bulan April, dan dimulai di Korea Selatan.

Namun kini LG mengaku sudah berinvestasi dengan menambah jumlah sumber daya untuk meningkatkan umur pakai ponselnya. Tentunya hal ini harus dibuktikan secara nyata terlebih dahulu oleh LG agar bisa bersaing dengan para rivalnya, yang lebih konsisten dalam memberikan permbaruan untuk ponsel buatannya.

Pengguna Android harus berhadapan dengan sistem yang mengalami penyesuaian oleh produsen smartphone berbeda, pada model berbeda. Mulai Februari lalu, data menyebut hanya 0,11 persen perangkat aktif menggunakan sistem operasi Android 8.0 dan 8.1.

Selain itu, LG juga meyakini bahwa Software Upgrade Center akan cukup mampu menghadirkan banyak perbedaan yang akan menarik perhatian pembeli perangkat Android agar membeli ponsel cerdas karyanya.

Comments
To Top