Zeraora merupakan tokoh baru yang muncul dalam game Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra Moon. Dalam informasi yang disebutkan Zeraora disebut bak petir.

Seperti diberitakan Game Spot, Pokemon ini menciptakan medan magnet yang kuat dengan memancarkan arus listrik yang kuat dari bantalan di tangan dan kakinya.

Tokoh tersebut dapat menggunakan medan magnet untuk melayang dan bergerak di udara dengan kecepatan tinggi. Kecepatan maksimumnya dikatakan hampir sama dengan sambaran petir.

Meski bisa menyerang dengan serangan listrik, Zeraora hanya bisa memproduksi medan listrik dari sumber luar, bukan dari dalam dirinya sendiri. Dia mampu mengumpulkan dan menyimpan listrik dari sumber luar, kemudian menggunakannya sebagai energi listriknya sendiri, demikian disebut Pokemon Company.

Kehadiran Zeraora masih belum jelas kapan Pokemon Ultra Sun and Ultra Moon bisa mendapatkan Zeraora dalam game. pasalnya selain dirilis di Game.

Rencananya Pokemon dengan tipe elektrik ini akan memulai debutnya di film terbaru Pokemon yang tayang musim panas 2018 atau sekitar pertengahan yang berjudul Pokémon Everyone’s Story.
Dalam trailer terdapat adegan yang menampilkan secuil penampakkan dari Zeraora. Kemungkinan Zeraora akan hadir setelah film ditayangkan.