Smartfren Telecom ikut serta memberikan dukungan dalam kompetisi games “Mobile Legend” dengan tajuk World of Gaming Goes to Campus.

Keikutsertaan Smartfren ini untuk membuktikan kehandalan jaringannya selama digunakan bermain games mengingat salah satu hal yang paling penting bagi para gamers dalam menikmati bermain games adalah konektivitas prima.

Sepanjang dilaksanakannya event ini, seluruh peserta menggunakan konektivitas 4G LTE dari Smarfren. Tentunya ini menjadi ajang pembuktian bagi Smartfren untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dalam berkompetisi dan bermain game.

“Gamers pasti membutuhkan sebuah konektivitas yang prima. Melalui jaringan 4G always on dari Smartfren, kami yakin para gamers dapat menikmati bermain game tanpa adanya hambatan dan lag. Ditambah adanya beragam paket dengan harga terjangkau. Smartfren tentunya dapat menjadi pilihan konektivitas yang hebat, hemat, dan cepat bagi para gamers. Internetnya juara main games pun bisa jadi juara. Selain itu bentuk dukungan ini juga sebagai sarana Smartfren untuk memajukan dunia eSports”. ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Adapun 8 kampus yang menjadi tempat pelaksanaan kompetisi berturut – turut adalah: Universitas Bhayangkara Bekasi, Universitas Islam Negeri Tangerang, Universitas Budi Luhur, Universitas Padjajaran Bandung, Universitas Pakuan Bogor, Universitas Islam Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Surabaya, dan Universitas Esa Unggul Jakarta.

World of Gaming telah menjadi wadah para gamer sejak tahun 2015 dengan sering diadakannya turnamen game untuk menyalurkan bakat-bakat para gamers Indonesia, serta melahirkan banyak atlet-atlet E-Sports.

Acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi gamer tentang perkembangan industri game. Serta akan mengundang para atlit E-Sports untuk saling berbagi informasi serta pengalaman bagaimana cara untuk menjadi gamer profesional kedepannya sebagai suatu pilihan profesi atau pekerjaan nantinya