Gadget

Samsung Galaxy J7 Duo Resmi Meluncur

Akhirnya kabar yang ditunggu dari Samsung datang juga. Setelah wara-wiri dalam berbagai bocoran, kali ini Samsung telah resmi mengumumkan Galaxy J7 Duo. Acara pengumuman tersebut diadakan di India. Lantas berapa harga dari Galaxy J7 Duo?

Di India, smartphone anyar dari Samsung tersebut dijual seharga INR 16.990 atau setara dengan 3,5 jutaan rupiah. Nah, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone tersebut?

Samsung Galaxy J7 Duo hadir dengan bentang layar seluas 5,5 inch, di mana layarnya memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 piksel. Sayangnya smartphone ini masih mengusung aspek rasio layar 16:9, bukan 18:9 seperti smartphone kebanyakan saat ini.

Masuk ke dapur pacu, Samsung Galaxy J7 Duo mengandalkan chipset Exynos 7870 yang memiliki prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T830 MP1. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 4 GB. Selain itu terdapat memori internal berkapasitas 32 GB, plus masih ada slot untuk microSD.

Dari sektor fotografi, smartphone ini punya kamera depan beresolusi 8 MP yang ditemani oleh LED flash. Sementara untuk di bagian belakang hadir dengan dual kamera yang memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP. Smartphone ini ditenagai oleh baterai berdaya 3.000 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Lantas, kira-kira kapankah Samsung Galaxy J7 Duo masuk ke Indonesia? Sayangnya masih belum ada informasi terkait hal tersebut.

Comments
To Top