Kegemaran menonton film di bioskop kini bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Bekerjasama dengan Catchplay, First Media menghadirkan X1 Smart Box yang memungkinkan pengguna mendapatkan banyak pilihan film bioskop.

Advertisement

Hal ini sejalan dengan fakta pertumbuhan konsumsi video Streaming di Indonesia yang mengejutkan. Berdasarkan data dari Statista terjadi peningkatan sebanyak 6,9 juta pengguna yang mengkonsumsi video Streaming pada tahun 2016 dan diperkirakan meningkat dua kali lipat menjadi 12,1 juta pada 2019 atau tiga kali lipat menjadi 22,2 juta pada 2022.

Pelanggan bisa menikmati pengalaman sinematik langsung dari TV layar lebar dengan nyaman di rumah hanya menggunakan remote control (khusus bagi pengguna X1 Smart Box), dan / atau unduh aplikasi CATCHPLAY untuk menonton dari perangkat seluler.

Chief Marketing Officer First Media, Liryawati, mengatakan bahwa Kerjasama First Media dan Catchplay bertujuan untuk mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah

“Dalam dunia IoT (Internet of Things) di mana interaksi manusia sudah berkurang, First Media sebagai pelopor dan pemimpin di layanan TV Berbayar dan Internet broadband di Indonesia berkomitmen untuk membantu meningkatkan interaksi sesama manusia, mengurangi kesenjangan generasi dan memperkuat hubungan keluarga dengan berbagi kesenangan atau hobi,” ungkapnya.