Gadget

Meizu 15 Lite Siap Rilis April Ini

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 15 tahun, Meizu bakal menghadirkan tiga smartphone sekaligus dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 22 April besok. Ketiga smartphone tersebut adalah Meizu 15, Meizu 15 Lite, dan Meizu 15 Plus. Nah, kali ini malah sudah beredar bocoran terkait spesifikasi dan harga dari salah satu varian tersebut, yakni Meizu 15 Lite.

Bila berpatokan pada bocoran yang beredar, nantinya Meizu 15 Lite akan mengusung layar IPS berukuran 5,46 inch beresolusi full HD. Smartphone ini dikabarkan akan memiliki desain unibody yang terbuat dari bahan metal sehingga kesannya terlihat premium.

Untuk sektor dapur pacu, Meizu 15 Lite akan diotaki oleh chipset Snapdragon 660 yang digadang-gadang merupakan chipset kelas menengah terbaik buatan Qualcomm. Smartphone ini bakal hadir dalam tiga konfigurasi RAM, yakni 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Sementara untuk pilihan ROM juga tersedia dalam tiga pilihan, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Menariknya, sektor fotografi pada smartphone ini juga cukup mendapat perhatian dari Meizu, di mana hal itu bisa dilihat dari adanya 10 LED flash yang menemani kamera utamanya. Sayangnya belum diketahui berapa resolusi dari kamera tersebut. Untuk di bagian depan juga disediakan kamera selfie, namun belum jelas berapa resolusinya.

Nah, soal harganya, Meizu 15 Lite bakal ditawarkan dengan harga yang terjangkau karena ini adalah varian yang paling rendah dari ketiga model Meizu 15. Kabarnya Meizu 15 Lite akan ditawarkan seharga 1499 Yuan atau setara 3,2 jutaan rupiah.

Beralih ke Meizu 15 Plus, smartphone ini akan hadir dengan bentang layar seluas 5,95 inch beresolusi Quad HD. Performa smartphone ini berasal dari chipset Eynos 8895, chipset yang juga digunakan oleh Samsung Galaxy S8. Selain itu, smartphone ini bakal hadir dalam dua pilihan RAM dan ROM, yakni RAM 4 GB dan 6 GB serta ROM 64 GB dan 128 GB. Untuk kamera utamanya juga dikabarkan bakal hadir dengan dual kamera.

Comments
To Top