Berita

Infinix Bangun Pabrik di Cikarang

Bagi kalian penggemar smartphone tentunya udah gak asing lagi dengan brand Infinix. Yap, brand yang berbasis di Hongkong ini membuktikan eksistensinya dengan rajin menghadirkan produk smartphone baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya konsumen di Indonesia.

Nah, agar kebutuhan konsumen di tanah air bisa tercukupi, Infinix Mobility bekerjasama dengan PT Adi Reka Mandiri (ARM) baru saja membangun pabrik di Cikarang, Banten. Ekspansi yang dilakukan oleh Infinix diharapkan mampu mengakomodasi permintaan untuk memproduksi Infinix Hot S3 yang baru saja diluncurkan. Selain itu ekspansi tersebut juga diharapkan mampu mengakomodasi produksi smartphone Infinix lainnya yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

“Kami senantiasa mempersiapkan ketersediaan produk kami untuk memenuhi permintaan konsumen. Peluncuran Infinix Hot S3 baru-baru ini sangat sukses sehingga kami dapat memprediksi apa yang konsumen inginkan pada sebuah smartphone. Mereka berburu smartphone inovatif dengan kisaran harga terjangkau, dan Infinix tentu memiliki produk yang tepat untuk setiap kebutuhan konsumen.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Hadirnya pabrik baru Infinix di Cikarang tersebut tentu membuat konsumen Infinix di tanah air bisa bernapas lega lantaran mereka gak perlu khawatir lagi akan ketersediaan produk-produk Infinix di tanah air.

Comments
To Top