Seperti yang sudah diketahui, belum lama ini Xiaomi telah resmi meluncurkan perangkat anyarnya yang bernama Redmi Note 5. Nah, tentunya banyak fans Xiaomi di tanah air yang juga menunggu kehadiran note tersebut di tanah air. Lantas, kira-kira kapan ya Xiaomi Redmi Note 5 hadir di tanah air?

Advertisement

Bila berdasarkan perkembangan berita terbaru, maka note tersebut bakal hadir di tanah air dalam waktu dekat ini. Kapan tepatnya? Kehadiran Xiaomi Redmi Note 5 di tanah air dipastikan pada tanggal 18 April besok.

Kabar tersebut berasal dari Direktur Produk dan Pemasaran Internasional Xiaomi, Song Jianing yang mengatakan melalui akun Weibo miliknya bahwa Xiaomi Redmi Note 5 bakal masuk di Indonesia pada tanggal 18 April besok. Bila melihat dari mana sumber informasi itu berasal, maka informasi tersebut tentu saja bisa dikatakan sangat valid.

Pertanyaan selanjutnya, berapa banderol harga dari Xiaomi Redmi Note 5? Sayangnya sampai saat ini belum ada jawaban untuk pertanyaan tersebut karena belum diketahui berapa banderol harga Redmi Note 5 untuk pasar Indonesia. Tapi kita berharap saja Xiaomi akan menawarkan produk anyarnya tersebut dengan banderol harga yang terjangkau.