Beberapa waktu lalu, muncul sketsa smartphone gaming Xiaomi yakni Blackshark yang memperlihatkan desainnya yang cukup ekstrem. Sekarang, muncul kembali bocoran tampilan Xiaomi Blackshark yang mengungkapkan wujud sesungguhnya dari smartphone tersebut.

Dari foto yang didapat dari media sosial Weibo, terlihat jika Xiaomi Blackshark dibekali kamera ganda yang digabungkan dengan LED Flash dengan frame vertikal

Seperti bocoran sketsa sebelumnya, bagian belakang Blackshark memiliki bentuk seperti huruf X. Sementara bagian atas dan bawahnya agak meruncing, terlihat berbeda dengan smartphone pada umumnya.

Tepat di bagian tengahnya, terdapat logo S berwarna hijau yang selintas mirip penempatan dan warnanya dengan Razer Phone. Namun yang menarik, meski Blackshark merupakan anak perusahaan Xiaomi, tak ditemukan logo Xiaomi di bagian belakang smartphone

Seperti dilansir dari GSMArena, dari foto juga terlihat jika Xiaomi Blackshark dibalut oleh case tambahan berbentuk besar yang kemungkinan merupakan kontroler tambahan bagi penggunanya untuk bermain game.

Xiaomi Blackshark sendiri kabarnya akan mengusung layar berjenis OLED beresolusi 2.160 x 1.080 piksel dengan aspek rasio 18 : 9 yang juga sudah ditanamkan sensor sidik jari di dalam layarnya. Untuk spesifikasinya, Black Shark ditenagai prosesor Snapdragon 845, RAM 6GB, ROM 32GB, dan telah berjalan di atas Android 8.1 Oreo.

Xiaomi Blackshark dikabarkan akan segera diperkenalkan pada 13 april mendatang. Namun sayang, hingga kini masih belum ada informasi soal harganya, namun ada kemungkinan harga Xiaomi Blackshark bakal lebih terjangkau dibandingkan Razer Phone.