Waktu peluncuran Honor 10 pun sudah diumumkan. Rencananya, Honor 10 akan diluncurkan di China pada akhir bulan ini. Kemudian smartphone ini akan kembali meluncur secara internasional di London pada 15 Mei mendatang.

Seperti dilansir The Indian Express, setelah waktu peluncuran diumumkan sedikit demi sedikit spesifikasi Honor 10 pun mulai terkuak.

Pasalnya, poster Honor 10 telah muncul di Weibo. Hu Ge, aktor dan penyanyi populer Cina, terlihat sedang memegang seri yang hadir dengan tanpilan multi-color.

Gambar tersebut menunjukan sekilas desain belakang ponsel. Selain terlihat bagian belakang, bagian depan pun terlihat.

Bagian depan ponsel ini hadir dengan layar berlekuk seperti Huawei P20 dan P20 Pro.

Smartphone ini memiliki layar FullView 5,8 inci. Karena tidak ada pemindai sidik jari di panel belakang, kemungkinan Honor 10 akan menampilkan pemindai sidik jari pada bagian depan.

Honor 10 disebut-sebut akan menggunakan chipset Kirin 970 dan menjalankan EMUI 8.0 yang berbasis Android 8.0 Oreo. Gambar itu juga mengungkapkan bahwa ia memiliki penyimpanan asli 256 GB dan Ram 6 GB.

Mengenai harga belum ada informasi lebih detail. Namun berkaca pada seri Honor sebelumnya, Kabarnya, Honor 10 dipatok dengan harga terjangkau.