Apps

Snapchat Rilis Lensa Augmented Reality Eksklusif untuk iPhone X

Snapchat akhirnya merilis lensa ekslusif iPhone X AR. Bagi mereka yang mungkin telah lupa, lensa ini adalah orang-orang yang didemontrasikan selama iPhone X keynote kembali pada bulan September 2017 lalu.

Lensa eksklusif ini hanya tersedia di iPhone X dan berfungsi dengan kamera TrueDepth. Dibanding dengan lensa standar dalam Snapchat, iPhone X menggunakan kamera depan yang lebih bagus lagi. Kamera pada iPhoneX juga menggunakan beberapa titik data untuk memetakan filter tepat ke wajah Anda secara realistis.

Filter ini juga bereaksi terhadap cahaya di sekitar. Dengan begitu, pengguna akan melihat efek cahaya dan bayangan yang akurat berdasarkan kondisi pencahayaan sekitar. Ini merupakan sesuatu yang tidak dimiliki oleh lensa standar.

Lensa-lensa AR yang baru ini merupakan perbaikan yang pasti atas urusan standar dan membantu membedakan teknologi TrueDepth dari kamera depan yang sederhana.

Menurut GSMArena, Snapchat telah bekerja selama kurang lebih 7 bulan untuk mengembangkan lensa AR ini. Mereka rupanya tidak ingin tertinggal jauh oleh Instagram yang semakin kreatif dalam menghadirkan fitur baru.

Selain itu, Snapchat juga harus fokus untuk melakukan lebih banyak lagi agar para penggunanya tidak beralih ke platform lain.

Comments
To Top