Games

Game Harry Potter Hogwarts Mystery Rilis 25 April di Android dan iOS

Bagi penggemar game Harry Potter, kabar ini akan menjadi berita baik. Dalam waktu dekat, tepatnya 25 April, game Harry Potter terbaru Hogwarts Mystery akan hadir di Android dan iOS.

Pada hari itu, para pengguna Android dan iOS yang sudah mendaftar dapat mengunduhnya secara gratis.

Seperti dilansir Digital Trends, developer game Harry Potter: Hogwarts Mystery yakni Jam City sudah mengonfirmasi waktu perilisan dari game tersebut.

Saat ini game Harry Potter Hogwarts Mystery sendiri sudah masuk dalam tahap pre-register di Play Store Android.

Untuk saat ini yang dapat dilakukan untuk memainkan game Harry Potter: Hogwarts Mystery, adalah mengunduh file apk game tersebut dan menginstalnya dari luar Play Store,

Game Harry Potter Hogwarts Mystery sendiri merupakan sebuah game simulator yang akan menjadikan pemain seperti murid (akademi) Hogwarts layaknya Harry Potter.

Sehingga jalan cerita yang akan didapatkan sesuai dengan keinginan,  dan untuk urusan grafis game ini memiliki grafis yang mengesankan.

Sayangnya, dalam game ini gamer tidak akan disambut oleh tiga karakter utama dari buku atau film tersebut, yakni Harry Potter, Hermione Granger, dan Ronald Weasley.

Sebagai gantinya, para gamer akan menjadi karakter utama dalam game, menggantikan para pemeran utama dari seri tersebut.

Comments
To Top