Berita

Remaja 18 Tahun Tewas Tertembak saat Live Instagram

Seorang remaja berusia 18 tahun tewas tertembak saat live Instagram bersama temannya. Peristiwa mengerikan itu terjadi di sebuah rumah di San Juan, Detroit, Amerika Serikat pada Selasa (02/04/2018), tepatnya pada pukul 23.55 waktu setempat.

Berdasarkan laporan dari salah seorang petugas Kepolisian Detroit, Wreg, saat kejadian dua remaja tengah melakukan siaran langsung melalui Instagram sambil memamerkan uang dan pistol. Namun nahas, secara tidak sengaja salah seorang remaja menarik pelatuk pistol yang langsung menembak bagian belakang sang korban.

Selang beberapa lama, polisi dan petugas medis pun datang ke tempat kejadian dan langsung menyatakan bahwa korban tewas seketika di lokasi kejadian. Dilansir dari WXYZ, Kepolisian Detroit sendiri telah menahan tersangka dan menyatakan akan melakukan investigasi mendalam untuk peristiwa ini.

Insiden mengerikan ini bukanlah yang pertama kalinya. Kejadian serupa pernah terjadi pada Minggu lalu (31/03/2018) pada sebuah tempat pengisian bahan bakar di Houston, Amerika Serikat. Korban bernama Devyn Holmes tertembak di kepalanya ketika melakukan siaran langsung lewat Facebook.

Video penembakan tersebut langsung viral di Facebook dan ditonton ribuan kali oleh para pengguna. Semua itu bermula ketika Holmes meminta teman perempuannya, Cassandra Damper untuk mengembalikan pistol kepadanya.

Namun Damper tak mengindahkan permintaan Holmes dan malah menembaknya. Hingga kini Holmes sendiri sedang diberikan perawatan intensif oleh pihak rumah sakit setempat, namun masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kondisi Holmes.

Comments
To Top