Bulan April ini Motorola bakal memperkenalkan jagoan barunya, apalagi kalau bukan Moto G6. Smartphone tersebut akan hadir dalam tiga varian yakni Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play. Akhir-akhir ini informasi terkait Moto G6 memang sudah banyak beredar, dan kali ini ada informasi baru terkait jadwal perkenalan dari smartphone tersebut.

Sebelumnya, Moto G6 merupakan sebuah smartphone kelas menengah dari Motorola. Meskipun bakal mengisi kelas menengah, tapi spesifikasi yang diusungnya bisa dibilang cukup mumpuni. Untuk harganya juga diperkirakan bakal terjangkau, sehingga diharapkan tidak akan memberatkan dompet calon konsumen.

Kembali ke jadwal perkenalan Moto G6, kapankah Motorola akan memperkenalkan smartphone tersebut?

Smartphone Moto G6 akan hadir dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 19 April 2018 besok. Hal itu terungkap berkat undangan yang baru saja disebar oleh Motorola kepada awak media. Untuk tempat perkenalannya sendiri adalah di Sao Paulo, Brasil.

Masih belum jelas apakah perkenalan Moto G6 di Brasi adalah perkenalan khusus untuk pasar lokal di sana atau apakah perkenalan untuk pasar global. Tapi kita berharap saja perkenalan tersebut ditujukan untuk pasar global sehingga ketersediaan Moto G6 di pasar global akan ada dalam waktu yang tidak lama lagi.