Aplikasi karya anak bangsa kembali digulirkan, Global Digital Opentrip menghadirkan webiste dan aplikasi untuk pengguna Android yaitu Diopentrip.

Advertisement

Raine Renaldi, Direktur Utama Diopentrip menyebutkan, layanan ini disebut-sebut sebagai aplikasi one stop travel solution karena dengan mengakses website dan aplikasi Diopentrip kebutuhan liburan atau travel dapat terpenuhi.

Menurut Raina, alasan menghadirkan aplikasi travel mengacu pada survei the global digital traveler research travelport.

Dalam survei itu disebutkan bahwa, wisatawan Indonesia termasuk wisatawan yang paling antusias dalam menggunakan berbagai perangkat digital. Mulai dari merencanakan travel, pemesanan maupun saat melakukan perjalanan. Dalam riset tersebut Indonesia berada diurutan ketiga dalam wisatawan digital.

“Ini yang mendorong kami menciptakan aplikasi bagi masyarakat yang ingin berpergian ataupun liburan,”tutur Raine, di Jakarta (05/04/18).

Dikatakan dia Diopentrip menjadi penghubung website dan online travel agent diseluruh dunia, tidak hanya mengubungkan ratusan website diseluruh dunia saja.

Diopentrip juga menawarkan pelayanan dengan berbagai fitur, seperti fitur penjualan kereta api, penjualan tiket event dan rekreasi serta tiket konser.

Tidak hanya itu, Raine menyebutkan Diopentrip, terdapat fitur group booking, yang menudahkan wisatawan untuk memesan tiket peswat, kereta atau kamar hotel dalam.jumlah besar.

“Diopentrip pun kami memiliki layanan open jet untuk charter pesawat jet dan vip service, layanan untuk di airport seperti membantu check-in imigrasi dan membantu mengurus berbagai kepentingan lainnya,” pungkas Raine.