Apps

Cek Jadwal Film Bisa Pakai Google Search

Google tak henti melakukan pembaruan guna memperluas layanan bagi pengguna. Kali ini, memperbarui lagi layanan Google Search yang bisa dipakai untuk melihat jadwal film di bioskop.

Dilaporkan Slashgear, pembaruan Google Search ini membuat pengguna jadi lebih mudah untuk merencanakan menonton film di bioskop.

Pembaruan tersebut sudah tersedia di aplikasi Google versi Android. Untuk sementara, pembaruan itu baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat dan India.

Khusus di India, pembaruan Google Search untuk melihat jadwal tayangan film bioskop tersedia dalam dua bahasa, yakni Hindi dan Inggris.

Google menyatakan bahwa pembaruan Google Search untuk jadwal film bioskop sebentar lagi bakal menyasar ke aplikasi versi sistem operasi iOS.

Lewat pembaruan Google Search, pengguna kini bisa membandingkan film dengan mempertimbangkan berbagai aspek, semisal rating, jadwal tayang, lokasi bioskop, dan sebagainya.

Melalui inovasi itu, pengguna dapat pula melihat film apa yang sedang diputar di bioskop favorit. caranya cukup klik Showtime atau Movie.

Sebelumnya, bagi pengguna di Singapura juga bisa memesan tempat di restoran via Google, tanpa harus repot mengantre atau takut tak kebagian meja.

Cukup dengan membuka Google di ponsel, baik untuk penelusuran atau map saja. Nantinya, aplikasi itu akan menunjukkan tempat atau jumlah kursi yang tersedia di restoran yang dituju.

Comments
To Top