Oppo Indonesia sedang mempersiapkan pre-order perangkat smartphone F7 yang menawarkan AI selfie dengan kamera 25 Megapixel. Persiapan ini menyusul konfirmasi kehadiran dua lini seri perangkat terbarunya, F7 dan F7 128 GB.

Advertisement

“Kami saat ini dalam masa persiapan untuk melakukan proses pre-order perangkat OPPO F7. Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah memulai preorder perangkat ini. Saat ini kami sedang mempertimbangkan cara untuk proses preorder apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Namun walaupun saat ini Oppo Indonesia sedang dalam persiapan untuk preorder perangkat ini, antusias konsumen terhadap model ini cukup tinggi.

“Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau Oppo Store kami dan menyatakan ingin preorder F7, ada juga yang berani menitipkan down payment untuk pre-oder, padahal kita belum menentukan aturan mainnya,” ujar Alinna.

Oppo F7 akan hadir dalam dua varian warna ke Indonesia yakni Solar Red dan Moonlight Silver. Sementara untuk F7 128GB akan hadir dengan warna Diamond Black dengan finishing potongan berlian di bagian belakangnya. Untuk pertama kalinya F7 akan menghadirkan kamera selfie 25 Megapixel dengan fungsi A.I yang telah diperbaharui dan ditingkatkan.

Kabarnya, A.I pada Oppo F7 tidak hanya berfungsi untuk selfie saja. Kamera utamanya memiliki besaran sensor 16 Megapixel dan dilengkapi sensor HDR secara hardware. Di India sendiri Oppo F7 dilepas dengan harga 4,7 juta rupiah dan F7 128GB dilepas dengan harga 5.8 juta rupiah.

Oppo Indonesia belum memberikan pernyataan resmi berapa mereka akan melepas perangkat ini, namun yang jelas mereka akan memberikan harga yang menarik untuk perangkat ini.