Gadget

Xiaomi Blackshark Siap Rilis Bulan Ini dengan Desain Menggoda

Akhir-akhir ini Xiaomi tengah menjadi buah bibir bagi sebagian orang, khususnya bagi para penggila gadget dan game. Soalnya Xiaomi dikabarkan sedang menggarap sebuah smartphone gaming yang dijadwalkan bakal rilis dalam waktu dekat ini.

Adapun nama dari smartphone gaming tersebut adalah Xiaomi Blackshark. Xiaomi tidak sendirian dalam menggarap smartphone tersebut. Perusahaan asal Tiongkok ini menjalin kerjasama dengan Nanchang Black Shark Technology Co., Ltd.

Nah, baru saja Nanchang Black Shark Technology Co., Ltd. menyebar undangan kepada awak media, di mana undangan tersebut merupakan undangan untuk menghadiri perilisan Xiaomi Blackshark. Untuk waktu perilisannya sendiri bakal diadakan dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 13 April besok.

Dalam udangan yang disebar terlihat pula seperti apa desain dari Xiaomi Blackshark. Desain smartphone tersebut terlihat begitu menggoda dan layak terlahir sebagai sebuah smartphone gaming. Bila diperhatikan, desain Xiaomi Blackshark juga terlihat seperti sebuah konsol game.

Tidak hanya desainnya saja yang menggoda, smartpone ini tentunya juga dibekali dengan spesifikasi kelas atas agar penggunanya bisa memainkan berbagai macam game, termasuk game yang sifatnya berat. Sebagai tambahan informasi, CEO Blackshark Technology, Wu Shimin, mengatakan jika Xiaomi Blackshark dikembangkan oleh para ahli dari berbagai perusahaan seperti Samsung, Huawei, dan Tencent. Xiaomi Blackshark sendiri beberapa waktu lalu telah muncul di AnTuTu dan GeekBench dengan raihan skor mengagumkan.

Jika sudah rilis nanti, apakah Xiaomi Blackshark bakal menjadi satu-satunya smartphone gaming? Atau apakah HMD Global akan membangkitkan lagi Nokia N-Gage untuk melawan Xiaomi Blackshark? Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

Comments
To Top