Gadget

Desain Futuristik Vivo V9: Makin Bezel-less

Vivo V9 resmi hadir dengan layar 6,3 inci namun berdesain solid layaknya smartphone 5.5 inci dan mengadopsi aspect ratio 19:9, sehingga tetap nyaman di genggam. Dengan keunggulan desain dan layar, vivo V9 siap menjadi fashionable lifestyle companion yang tepat.

Dijajakan dengan harga Rp3.999.000, hari ini (5/4/2018) merupakan hari penjualan pertama Vivo V9 di Vivo Store dan juga E-Commerce platform, yaitu Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Bagi Anda yang masih ragu dengan desain Vivo V9, berikut kami berikan rinciannya. Dari sisi desain depan, smartphone Vivo V9 tampil jernih dan semakin bezel-less khas FullView Display sampai tepi atas, dengan poni untuk area earpiece dan kamera selfie.

Layar Full HD+ juga dicapai dengan resolusi 1080×2280 pixel, lengkap dengan IPS Capacitive Touch Screen/incell. Tepat di sisi tengah atas layar smartphone, terlihat kamera depan AI Selfie 24MP, flash, dan speaker untuk voice call, yang mengakomodasi tercapainya desain dengan ukuran layar yang semakin optimal.

Layar Full HD+
Layar utama V9 memang menjadi salah satu unique selling point yang diunggulkan oleh Vivo. Sebagai smartphone V-Series pertama dengan layar Full HD+ (FHD+), V9 juga mencatat rekor mengagumkan dengan rasio layar mencapai 90% tertinggi di-dunia.

Kemampuan layar untuk menampilkan lebih banyak konten dengan tampilan visual yang immersive dan jernih, serta performa mumpuni dengan 4GB RAM dan 64GB ROM (slot MicroSD Card hingga 256GB) pun siap mendukung pengguna untuk berpindah-pindah aplikasi baik streaming, gaming, atau bersosial media.

Ramping
Menjadi yang pertama memperkenalkan smartphone tertipis di dunia beberapa tahun lalu, desain yang ramping dan ergonomis memang bukan hal asing bagi Vivo, termasuk pada V9. Smartphone Vivo yang diluncurkan pada 29 Maret lalu di area Candi Borobudur ini tampil futuristik dengan bezel samping lebih tipis dan ultra-slim 1.75mm.

Hadir dengan dimensi 154.81×75.03×7.89mm, menggenggam vivo V9 akan terasa nyaman layaknya smartphone 5.5 inci. Dengan tombol volume dan power disisi samping, desain Vivo V9 juga disesuaikan untuk tetap pas ketika masuk ke saku. Selain itu, dengan berat 150g, Vivo V9 juga lebih ringan jika dibandingkan V7+.

Cover Belakang 3D yang Glossy
Vivo V9 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Black, dan Gold, yang terkesan elegan dengan finishing yang memantulkan cahaya secara vertikal, sehingga menghasilkan efek glossy.

Didesain dengan lengkungan 3D pada penutup belakang dan menyesuaikan telapak tangan, tampilan V9 semakin menarik dengan garisan emas pada bingkai Dual Rear Camera-AI Bokeh yang tersusun vertikal bersama flash, serta area pemindai fingerprint.

Android 8.1 Oreo
Vivo V9 sudah mengadopsi sistem operasi Android paling anyar 8.1 Oreo. Dengan begitu, pengguna V9 akan bisa menikmati fitur-fitur baru mulai dari Moda Split Screen yang memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas, sementara kekuatan pemrosesan memastikan kelancaran pengoperasian bahkan untuk aplikasi yang paling berat sekalipun. Prosesor Snapdragon 450 memastikan kelancaran pengoperasian sehingga pengguna bisa menonton klip YouTube sambil chatting dengan teman atau sambil berbelanja di toko online.

Super Sale
Segera lakukan pembelian di e-commerce favorit, seperti Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket untuk dapatkan berbagai promo dan benefit tambahan. Dan hari ini (5/4) menjadi hari penjualan pertama untuk Vivo V9 di seluruh Vivo Store Indonesia.

Comments
To Top