Gadget

Dugaan Galaxy S9 Mini Muncul di Geekbench

Tahun 2018 ini, apakah Samsung kembali membawa kembali seri ‘mini’ dari flagships Galaxy S-nya? Yah, hal ini bisa menjadi kenyataan, pasalnya perangkat Samsung dengan nomor model SM-G8750 diduga sedang diuji di Geekbench yang rumornya sebagai Galaxy S9 mini.

Rumor ini pertama kali di twit oleh akun mmddj, yang menyebutkan bahwa Geekbench sedang melakukan ujicoba Galaxy S9 mini.

Di twit tersebut disebutkan bahwa perangkat memiliki spesifikasi mid-range, dengan menggunakan Snapdragon 660 SoC dengan delapan core clock pada 1.84GHz dan 4GB RAM.

Smartphone ini  menjalankan Android 8.0 Oreo, yang mendukung fakta bahwa SM-G8750 adalah perangkat baru yang saat ini sedang mengalami pengembangan. Tidak ada spesifikasi lain yang dapat diperoleh dari Geekbench.

Tapi, sekali lagi, ini belum tentu Galaxy S9 mini atau yang lain. Nomor model tentu tidak menjadi jaminan sebuah seri perangkat. Seperti sebelumnya  Galaxy S5 Active memiliki nomer model  SM-G870A, tetapi Samsung menggunakan nomor model SM-G89xA. Ada kemungkinan SM-G8750 akan menjadi ponsel mid-range  eksklusif untuk pasar Cina untuk bersaing dengan produsen lokal , meskipun pada saat ini, tidak ada cara untuk memastikannya.

Comments
To Top