Gadget

Inilah yang Membuat Honor 9Lite Layak Dibeli

Seperti beberapa brand smartphone yang sebelumnya sudah masuk terlebih dahulu ke pasar Indonesia dan sadar bahwa aktivitas selfie sudah menjadi bagian dari sebuah gaya hidup dan menjadi cara untuk mengabadikan dirinya bersama orang lain ke media social seperti Instagram, facebook dan media social lainnya, Honor 9lite yang memiliki dua kamera utama dan dua kamera depan ini juga memilih selfie untuk mendekatkan dirinya kepada konsumen untuk dapat memasuki market Indonesia.

Honor melihat bagaimana selfie telah berubah dan berevolusi untuk membantu setiap orang mengekspresikan diri dan merasa lebih bergaya di era digital.

Untuk itu Honor 9lite, menjanjikan sebuah fotografi premium di kedua sisinya. Tidak hanya pada kamera belakang yang memberikan hasil menawan tetapi juga pada kamera bagian depan yang dapat memberikan pengalaman menarik dan hasil yang menawan.

Pada kamera depan Honor 9lite memiliki kofigurasi dual-lensa 13MP + 2MP, yang dapat memberikan visual HD dan efek bokeh saat berselfie. Honor 9lite juga memiliki system algoritme kecantikan yang dapat disesuaikan berdasarkan gender, sehingga membuat foto dari 0penggunanya lebih alami dan menawan.

Honor 9lite juga memiliki banyak kelebihan lain diantaranya, fungsi panorama selfie dengan sudut lebar untuk background alam yang lebih memukau, pemotretan dengan isyarat tangan atau mengubah telapak tangan pengguna menjadi pemicu kamera untuk mengambil gambar.

Untuk Kamera utama Honor 9lite juga di bekali 13MP + 2MP dual-lens, memiliki satu lensa untuk menangkap gambar dan satu lagi untuk mendeteksi kedalaman gambar untuk menimbulkan gambar dengan effect selektif focus (Bokeh) pada background fotonya. Bahkan penggunanya memungkinkan untuk melakukan pemilihan fokus pasca-pengambilan gambar.

Honor 9lite juga di lengkapi dengan Lensa 5P untuk membuat effect bokeh di kamera belakangnya selain itu Honor 9lite memiliki Phase Detection Auto Focus (PDAF) dengan algoritma terbaru, memungkinkan pemfokusan ultra-cepat. Sehingga dapat menangkap detail dari sebuah objek dan pengenalan wajah.

Bahkan menurut pihak Honor smartphone, untuk Honor 9lite akan segera di jual flash sale pertama di Indonesia pada tanggal 5 April, secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp2.299.000.

Comments
To Top