Gadget

Nokia Remake 2010

Sejak kembali tahun lalu, Nokia telah memperkenalkan perombakan perangkat lama sebagai bagian dari lini Clasic setiap tahun, di samping lini smartphone yang berbasis Android.

Pertama, kita melihat Nokia 3310 yang ikonik. Tahun ini, kita melihat ponsel Pisang Nokia 8110 kembali.

Dilansir dari Android Authority (1/4/2018), mengungkapkan ponsel Nokia klasik berikutnya kemungkinan adalah Nokia 2010.

Diumumkan pada tahun 1994, sumber situs itu memberitahu Nokia 2010 akan diresmikan tahun depan untuk menandai ulang tahun ke 25 handset pertama Nokia.

Ponsel akan menampilkan desain yang sedikit diperbarui, konektivitas 4G LTE, layar berwarna, dan akan diluncurkan di pasar yang sama dengan ponsel Pisang.

Perangkat diprediksi menjalankan OS yang sama dengan sisa jajaran Classic lainnya, tetapi bisa juga hadir dengan dukungan untuk aplikasi seperti WhatsApp dan Facebook melalui kemitraan baru antara HMD dan Facebook.

Situs itu memiliki gambar desain yang diubah, meskipun ini mungkin bukan versi final.

Mereka juga mendengar handset bisa disebut Nokia A10, atau yang serupa, dan diluncurkan dalam beberapa warna, termasuk Merah, Kuning, dan Hitam.

Di Indonesia, Nokia 3110 sudah dijual tahun lalu sementara ponsel pisang Nokia 8110 belum, sehingga tidak diketahui kelak Nokia 2010 akan hadir di pasar nusantara atau tidak.

Bagaimana perubahan Nokia 2010 menurut Anda?

To Top