Bingung cari toko online milik idola Anda, sekarang bisa cek di Shopee. Perusahaan e-commerce itu resmi meluncurkan kampanye “Shopee Selebriti Squad”.

Advertisement

Dengan kampanye ini, pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses koleksi yang terkurasi oleh selebriti yang mereka sukai, termasuk koleksi fashion Brand Ambassador Prilly Latuconsina, koleksi lipstik milik Nana Mirdad, dan sepatu wanita rancangan Nagita Slavina, dan masih banyak lagi.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, e-commerce di Indonesia tumbuh signifikan.

“Selain pembeli yang semakin terbiasa belanja online, Shopee juga melihat peningkatan pada penjual lokal, UKM, brands. Bahkan sekarang, selebriti telah mulai mengembangkan bisnis mereka ke ranah online,” papar Chris Feng.

Peluncuran “Shopee Selebriti Squad” ini bertujuan untuk menarik minat pengguna lebih dalam terlebih pengguna yang merupakan penggemar dari para selebriti ini.

Berikut adalah beberapa selebriti Indonesia yang telah berpartisipasi dalam “Shopee Selebriti Squad”:

  1. Prilly Latuconsina dengan akun illywears_collection
  2. Raffi Ahmad dengan akun rajeansid
  3. Nagita Slavina dengan akun amazara.id
  4. Agnez Mo dengan akun anyeofficial
  5. Kaesang Pangarep dengan akun sangjavas
  6. Inul Daratista dengan akun inulbeauty_official
  7. Glen Alinskie dengan akun alinskiebrothers
  8. Ayu Ting Ting dengan akun a2tbyayutingting
  9. Nana Mirdad dengan akun namirbeauty
  10. Giselle Anastasia dengan akun gisel_lashop
  11. Daniel Mananta dengan akun damniloveindonesia
  12. Zaskia Mecca dengan akun zaskiamecca.official dan zambeauty
  13. Ussy Pratama dengan akun dissycosmetics
  14. Zee Zee Shahab dengan akun zeezee.project
  15. Billy Davidson dengan akun uhohdrinks
  16. Baby Moonella dengan akun moonellyummybox
  17. Cherly Juno dengan akun elvacka_official
  18. Arbani Yasiz dengan akun subsconscious

Prilly Latuconsina, Brand Ambassador Shopee Indonesia, menuturkan, belanja online telah menjadi kebiasaan bagi generasi milenial di Indonesia, seperti dirinya.

Sebagai milenial, lanjut Prilly, dia dapat dengan mudah mengambil langkah lebih jauh dibanding sekedar membeli secara online, seperti menjadi penjual dan memulai bisnis online sendiri.

Setelah menjalani bisnis makanan & minuman, sekarang Prilly mengembangkan ranah bisnis untuk memiliki koleksi pakaian sendiri di Shopee.

“Memang, hal ini merupakan pengalaman dan tantangan baru karena ini adalah usaha pertama saya di pasar online. Dengan platform Shopee yang mudah digunakan, metode logistik yang kuat, dan pembayaran yang terintegrasi, menjadikan Shopee sebagai platform yang mudah dan aman untuk penjual pemula seperti saya dalam mengembangkan bisnis mereka,” ujar Prilly yang juga pemilik toko illywears_collection.

Untuk merayakan peluncuran ini, Shopee akan memberikan diskon khusus untuk seluruh toko selebriti mulai dari tanggal 26 Maret-1 April 2018.