Games

Bandai Namco Umumkan Informasi Tentang Game Dragon Ball Versi Mobile

Game Dragon Ball terbaru versi mobile yang mengusung genre fighting telah dibuka. Bandai Namco secara resmi membuka tahap pre-register baik untuk platform Android maupun iOS.

Game yang berjudul Dragon Ball Legends ini akan mengusung sistem pertarungan dengan fitur 1 vs 1 serta perpaduan one-finger card action battle”.

Seperti dikutip game spot,  game ini akan menitih beratkan pemain untuk mengeluarkan kartu dengan skill atauaction yang lebih efektif saat bertarung 1 vs 1 melawan musuh nantinya.

Selain itu di Dragon Ball Legends juga akan ada satu karakter baru yang digambar oleh sang master sendiri, Akira Toriyama. Beragam bonus items juga akan kamu dapatkan saat peluncuran resminya nanti jika telah menempuh beragam pencapaian saat bermain game tersebut.

Karena ditujukan bagi perangkat mobile, Bandai Namco membuat kontrol game semudah mungkin. Dragon Ball Legends menggunakan sistem kontrol tap kartu.

Jadi, nantinya akan ada sederet kartu di bagian bawah layar, setiap kali kartu ditap, akan memicu tipe serangan yang berbeda, misalnya kartu merah untuk serangan melee, kuning untuk jarak jauh, dan biru untuk special attack.

Pemain bisa melakukan kombo dengan mentap beberapa kartu dengan cepat, bahkan tidak menutup kemungkinan ada serangan cutscene ala Dragon Ball.

Dragon Ball Legends rencananya akan dirilis di 2018 dengan jadwal yang belum ditentukan. Game ini hadir untuk App Store dan Google Play Store.

Comments
To Top