Bertempat di Candi Borobudur, Vivo V9 akhirnya debut untuk pasar tanah air. Setelah resmi diluncurkan melalui siaaran langsung di 12 stasiun TV nasional dan 10 digital platform, Vivo Mobile Indonesia langsung membuka pre order.

Advertisement

“Vivo V9 sudah bisa pre order hari ini dengan harga Rp3.999.000,” kata Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia, pada acara Grand Launch Vivo V9, di Borobudur, Magelang (29/3/2018).

Pre-order Vivo V9 bisa dilakukan per 29 Maret 2018 di lima E-Commerce Official Online Store Vivo Indonesia, yaitu: Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

“Di Indonesia, Vivo V9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan Gold,” tambah Edy.

Selama periode pre order, pembeli akan mendapat paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone.

Selain itu, konsumen juga akan mendapat Joox VIP Code senilai Rp49.000.

Serta, akan ada berbagai promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra E-Commerce untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen yang melakukan pre-order. Pre-order sekarang di sini!

Smartphone Vivo V9 sendiri mengusung desain futuristik melalui FullViewTM Display dengan rasio screen-to-body hingga 90% yang membenamkan fitur teknologi AI dalam balutan desain ramping, stylish dan elegan.

Bentang layar Vivo V9 adalah 6.3 inci dengan resolusi FHD+ (1080×2280 piksel).

Meski layar luas, Vivo V9 hadir dalam desain solid layaknya smartphone 5.5-inci.

Fitur unggulan Vivo V9 lainnya adalah keberadaan teknologi AI terbaru pada kamera selfie 24MP crystal-clear dan Dual Rear Camera AI Bokeh 13MP+2MP.

“Kamera belakang Vivo V9 menghasilkan foto dengan bokeh layaknya kamera DSLR,” kata Edy.

Vivo V9 dibekali dengan Andorid terbaru 8.1 OS dan didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM (MicroSD hingga 256GB) dan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor.