Games

Game Fornite Battle Royale Raih Kesuksesaan di iOS

Game Fornite Battle Royale beberapa waktu lalu baru mendarat di perangkat iOS. Menurut laporan, game ini mendapat sambutan yang cukup baik.

Dilansir dari Macworld, selama empat hari setelah dirilis, game mengumpulkan pemasukan sekitar US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 20 miliar. Pemasukan itu didapat dari penjualan in-app purchase.

Game besutan Epic Games dikabarkan lebih unggul lebih unggul dari game serupa yang ada di iOS. Sebut saja game Knives Out dan Rules of Survival masing-masing memperoleh pemasukan sekitar US$ 57 ribu dan US$ 39 ribu setelah empat hari peluncuran.

Game ini juga belum menyambangi Android, sehingga ada kemungkinan Fortnite dapat menyumbang pendapatan yang terbilang besar untuk Epic Games.

Menurut penjelasan developer, Fortnite Battle Royale, mobile game ini tetap dibekali konten yang sama seperti versi PC dan console-nya.

Permainan menyuguhkan medan tempur 100-player serta peta permainan serupa, dan juga akan memperoleh update mingguan.

Kejutan dari developer tidak berhenti sampai di sana. Epic Games mengungkap rencana untuk membubuhkan kemampuan cross play di Fortnite Battle Royale, yang memungkinkan gamer PC, PlayStation 4, Mac, iOS dan Android buat berkumpul dan bermain bersama.

Meski begitu, implementasinya belum sebebas yang diinginkan. Beberapa restriksi dibubuhkan di sana, mungkin dimaksudkan demi menjaga game dari upaya eksploitasi.

Comments
To Top