Gadget

Xiaomi Mi A2 Dalam Perjalanan, Ini Buktinya!

Xiaomi kemungkinan akan memperkenalkan Mi A2 dalam waktu dekat.  Dugaan ini datang setelah munculnya penerus seri smartphone Android One Xiaomi itu di situs sertifikasi TENAA.

Terungkap dalam situs TENAA, sang suksesor diberi kode M1804D2SC yang juga disinyalir bakal menjadi kode bagi seri Xiaomi Mi 6X. Dilansir dari GSMArena, penerus seri Mi A1 ini tampaknya bakal mengadopsi desain yang hampir sama dengan seri Redmi Note 5 Pro.

Bagaimana tidak, di bagian depannya, Mi A2 sudah mengusung layar memanjang beraspek rasio 18 : 9 dengan bezel yang cukup tipis. Sementara di bagian belakangnya, terdapat kamera ganda yang ditempatkan secara vertikal di kiri body dan sensor sidik jari di bagian tengahnya, mirip seperti Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Terlihat juga bahwa kamera ganda Mi A2 didesain cukup tipis dengan kamera ganda yang terlihat menonjol. Desain kekinian itupun dipadu dengan warna yang cukup menarik dan juga menjadi tren di jajaran smartphone keluaran merk China lainnya, yakni perpaduan warna hitam pekat di bagian depan dan merah terang di bagian belakangnya.

Hingga kini masih belum ada informasi soal spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi A2. Namun jika sudah muncul di situs TENAA, biasanya spesifikasi serta bocoran lainnya akan segera terungkap tak lama lagi. So, kita tunggu saja.

Comments
To Top