Software

Android 8.1 Oreo Tersedia untuk Nokia 2, 3, 5, dan 6

Kabar baik datang bagi pengguna ponsel Nokia, khususnya Nokia 2, 3, 5, dan 6. Hari ini HMD Global, selaku pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia mengumumkan bahwa Android 8.1 Oreo telah tersedia untuk keempat ponsel tersebut.

Android Oreo sendiri, seperti diketahui, merupakan update signifikan yang membawa sejumlah perbaikan dalam pengalaman pengguna Android.

Ada banyak fitur baru yang bisa ditemukan disini, termasuk Picture-in-Picture, yang memungkinkan Anda melakukan banyak tugas, sementara kekuatan pemrosesan memastikan kelancaran pengoperasian bahkan untuk aplikasi yang paling berat sekalipun; Aplikasi Android Instanyang memungkinkan Anda untuk mengelola perangkat lunak menjadi lebih rapih; Smart Software, yang memungkinkan keempat smartphone bisa menyala lebih cepat; Maximised Battery Life, yang memungkinkan perangkat dapat membatasi aktivitas latar belakang pada aplikasi yang paling sering digunakan; dan Redesigned Emojis, yang memungkinkan pengguna kini dapat memvisualisasikan emosi lebih baik dari sebelumnya.

“Kami bangga dapat memenuhi janji untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 2, 3, 5 dan 6. Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia, mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih baik,” kata Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia, Senin (26/3/2018).

Masih mengandalkan pengalaman android murni, aman dan up to date, baik Nokia 2, 3, 5 maupun 6 datang tanpa bloatware ataupun aplikasi pra-instal, sehingga pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone.

Itu belum termasuk pembaruan keamanan bulanan yang datang sebagai standar, sehingga memberi kenyamanan bagi pengguna dalam menggunakan smartphone.

Comments
To Top