Mesin pencari Bing untuk perangkat Android mengalami pembaruan. Bing di Android kini mampu otomatis mengelola riwayat unduhan. Bing di Android juga menambahkan pilihan untuk melakukan sinkronisasi riwayat pencarian di beberapa perangkat.

Menurut Phone Arena, Bing di Android memberi pula akses lebih mudah kepada pengguna ke poin bonus Microsoft Rewards. Pembaruan mesin pencari milik Microsoft tersebut pun menyertakan perbaikan gangguan bug, peningkatan kecepatan, dan tampilan baru.

Memakai Bing, pengguna perangkat Android bisa berselancar secara leluasa ke segala hal. Namun, tak dijelaskan apakah versi tergres Bing tersedia di semua negara atau tidak. Phone Arena menyarankan pengguna mengecek pembaruan Bing untuk Android di Google Play Store.

Pada akhir 2017 lalu, Microsoft membawa perubahan signifikan untuk Bing. Untuk kali pertama, Bing dibekali teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Microsoft menggandeng Yahoo untuk pengembangan AI untuk Bing.

Berkat AI, Bing jadi memiliki sejumlah fitur tambahan, seperti Intelligent Search, Intelligent Image Search, dan Conversational Search. Fitur-fitur itu membuat Bing mampu menampilkan pencarian secara lebih baik dan efektif.

Fitur Conversational Search menambahkan chatbot atau alat percakapan otomatis yang menghasilkan bahasa natural. Selain itu, sistem penyelesaian otomatis membantu pengguna mendapatkan hasil pencarian yang lebih akurat pada pencarian pertama.

Sementara fitur Intelligent Image Search, menampilkan hasil pencarian yang lebih baik lewat proses identifikasi foto. Pengguna jadi bisa mengetahui informasi secara detail, semisal produk apa yang dipakai oleh subjek foto.

Source Link