Games

Dragon Ball Legends Buka Pre-Register di Android dan iOS

Inilah kejutan terbesar dari Game Developers Conference (GDC) tahun ini, Dragon Ball Legends akan debut di smartphone dalam waktu dekat. Play Store dan App Store sudah membuka pendaftaran-awal bagi penggemar Goku cs. Dengan begitu pendaftar akan diberi notifikasi saat game mulai tersedia.

Pengembang game Bandai Namco mengumumkan, semakin banyak orang yang mendaftar, semakin banyak hadiah mewah akan terbuka untuk dinikmati ketika Dragon Ball Legends dirilis.

Para pengembang Jepang itu berjanji, aksi game tidak akan terganggu oleh kelambatan atau masalah konektivitas dan akan memanfaatkan Google Cloud Platform untuk pengalaman bermain yang halus.

Dragon Ball Legends akan menggunakan pertarungan kartu permainan dengan kontrol intuitif, jadi Anda tidak akan dipaksa untuk terus menerus mengetuk layar guna mencapai kombo apa pun.

Game ini juga akan menyertakan petualangan baru dengan Goku dan banyak karakter ikon Dragon Ball, termasuk Super Saiyan Goku, Piccolo, Pan, Nappa, Frieza, dan Vegeta.

Bandai Namco menegaskan, akan ada karakter utama baru di permainan.

Dragon Ball Legends dijadwalkan rilis di Play Store dan App Store musim panas ini, tetapi daftar di App Store menyebutkan game akan diluncurkan pada 14 Juni.

Comments
To Top