Berita

Penjualan Meningkat, Infinix Tambah Pabrik di Indonesia

Mengaku mengalami kenaikan penjualan pada akhir tahun lalu, Infinix tunjuk pabrik baru. Setelah Satnusa Persada Tbk di Batam, hari ini Infinix resmi menjalin kemitraan dengan PT Adi Reka Mandiri (ARM) untuk perakitan smartphone 4G di Indonesia.

“Penjualan Infinix di Lazada pada kuartal keempat tahun lalu naik empat kali lipat dibandingkan kuartal ketiga 2017. Maka dari itu sekarang kami bermitra dengan ARM dalam menghadirkan Infinix Hot S3 X573,” kata Boron, Assistent Marketing Manager Infinix Indonesia, pada acara kunjungan pabrik perakitan Infinix di ARM, di Cikarang (20/3/2018).

Boron menyampaikan Infinix serius dalam bersaing di pasar smartphone Indonesia. Kemitraan ini merupakan perwujudan komitmen Infinix dalam mentaati aturan TKDN yang ditetapkan pemerintah mengenai kandungan komponen lokal untuk produk 4G sebesar 30 persen.

Pemilihan ARM sendiri dijelaskan Boron karena pengalaman unggulan ARM dalam hal perakitan smartphone.

Selain pengalaman, lokasi pabrik ARM yang strategis juga akan membuat pengiriman dan restocking produk di Jakarta menjadi lebih mudah.

“Kolaborasi ini merupakan langkah kami untuk memenuhi permintaan smartphone yang luar biasa di Indonesia yang terus meningkat secara signifikan di tahun 2018 ini,” ungkap Boron.

Agus Tan, Presiden Direktur PT Adi Reka Mandiri, menuturkan harapannya atas kerjasama strategis perusahaannya dengan Infinix.

“Kami bangga bisa mendampingi Infinix dalam menyajikan produk yang berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Infinix Hot S3 X573 merupakan smartphone Infinix pertama yang dirakit di ARM. Kami harap kerjasama ini bisa berlanjut untuk produk Infinix lainnya untuk jangka panjang,” ujarnya.

Infinix Hot S3 X573 sendiri merupakan smarrphone terbaru Infinix yang disajikan khusus untuk konsumen Asia Tenggara. Sudah mengusung layar penuh rasio 18:9 lebar 5,7 inci dengan kamera selfie 20MP, chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB/32GB, sensor fingerprint, sokongan baterai 4.000mAh, dan OS Android 8.0 Oreo.

Sudah dijual melalui e-commerce Lazada setiap hari Jumat pukul 11.00 wib dengan harga Rp1.899.000

Comments
To Top