Gadget

LG Mobile Luncurkan G7 April Mendatang

Kehadiran LG G7 sudah berhembus sejak awal tahun lalu. Namun hingga 2018, kemunculannya pun masih tanda tanya.

Kabar terbaru pun muncul. Dilansir Cnet, LG dikabarkan tengah bersiap meluncurkan flagship LG G7 sekitar akhir April mendatang.

Kemungkinan, flagship LG tersebut akan diluncurkan pertama kali untuk pasar Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Eropa, dan akan mulai dipasarkan sekitar bulan Mei.

Perangkat ini kabarnya akan di jual dengan harga mulai dari 850 dollar AS (sekitar Rp11,6 juta) hingga 950 dollar AS (sekitar Rp13 juta).

Kehadiran LG G7 memang simpang siur. Sebelum kabar peluncuran berhembus, LG sempat dikabarkan akan mengulang pengembangan smartphone flagship G7, dari awal lagi.

Seperti di tulis Forbes beberapa waktu lalu, hal ini dilaporkan sesuai dengan keinginan Jo Seong Jin, Vice Chairman dan CEO LG Electronics.

Disebutkan, Jo memerintahkan untuk mengulang pengembangan G7 (nama sementara). Langkah ini kemungkinan membuat smartphone flagship terbaru LG akan meluncur pada April 2018.

Perangkat G7 ini akan hadir dengan bentuk lebih tipis dan ringan, yang akan terlihat mirip seperti V30. Desain LG G7 juga mengekor desain iPhone X dengan lekukan atau Notch,

Perusahaan ini dikabarkan sedang mempertimbangkan strategi branding baru untuk produk anyarnya.

Comments
To Top