Buat pengguna Grab dan penggemar olah raga sepakbola khususnya LaLiga, kabar ini bisa menjadi kabar baik. Pelanggan grab bisa mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan El Clásico antara Real Madrid dan FC Barcelona secara langsung di Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Advertisement

Kesempatan ini dimungkinkan menyusul diumumkannya partisipasi Grab sebagai mitra resmi untuk LaLiga, sebuah liga sepak bola profesional tertinggi di Spanyol.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan bahwa Grab ingin menjadi sebuah sarana yang dapat membawa masyarakat untuk lebih dekat dengan impiannya.

“Kami terus membuat platform Grab lebih bermanfaat bagi pelanggan kami. Kami bahagia saat ini kami dapat menawarkan pengalaman sekali dalam seumur hidup ini dan membuat impian jutaan penggemar LaLiga di Indonesia menjadi kenyataan. Satu pasangan yang berbahagia akan beruntung untuk tidak hanya mengunjungi Camp Nou yang legendaris, tapi juga dapat menyaksikan El Clásico secara langsung di Spanyol,” jelasnya

Sementara itu, Ivan Codina, LaLiga Director for Southeast Asia, Japan, Korea & Australia menyampaikan bahwa melalui kemitraan ini, pihaknya bisa membawa kegembiraan sepak bola Spanyol lebih dekat kepada penggemar kami di Indonesia dan tidak hanya melalui layar kaca.

“Melalui inisiatif ini beberapa orang terpilih akan memiliki kesempatan untuk melihat banyak bintang sepak bola yang bermain LaLiga, serta mencicipi persaingan klub terbesar di dunia,” kata Ivan.

Para pelanggan yang menggunakan kode promo “GRABLALIGA” untuk layanan transportasi dan melakukan pembayaran melalui GrabPay dalam setiap perjalanannya selama periode 12 – 31 Maret 2018 berkesempatan untuk memenangkan sepasang tiket VIP untuk dapat menyaksikan secara langsung pertandingan El Clásico (Real Madrid vs Barcelona) atau dua pasang tiket premium untuk pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo pada bulan Mei 2018 mendatang.

Para pemenang juga akan mendapatkan tiket pesawat dan akomodasi gratis. Sebanyak enam pelanggan terpilih juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tur di dalam stadion dan musium stadion. Dua pemenang dengan jumlah perjalanan terbanyak akan diumumkan pada 7 April 2018.

Disamping tiket untuk menyaksikan secara langsung pertnadingan LaLiga, pelanggan Grab yang terpilih juga akan berkesempatan untuk mendapatkan beragam official merchandise, termasuk 10 kaos polo dan 20 bola sepak yang telah ditandatangani oleh legenda LaLiga.

“Tentu kesempatan ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pemenang,” tutup Mediko.