Apple dikabarkan sedang menyiapkan iPhone dengan chipset A12 dan resolusi 1242×2688  berwarna emas.

Advertisement

Jika benar seperti itu, iPhone tersebut akan menjadi iPhone dengan resolusi tertinggi yang pernah ada dengan chipset A12.

Seperti dtuliskan Forbes, produk besutan Apple ini akan mempertahankan bentuk secara keseluruhan mulai dari bingkai baja tahan karat dan layar beresolusi 1242×2688 piksel.

Perangkat baru ini, akan menjadi iPhone pertama dengan dual SIM card. Namun, perangkat tersebut memiliki penawaran premium, karena menggunakan teknologi LCD yang lebih murah dengan bingkai alumunium dan dikabarkan tidak mengemas 3D Touch.

Apple sedang menyusun rencana untuk merilis perangkat baru berwarna emas itu. Warna emas awalnya akan dipoles pada perangkat iPhone X, tapi karena adanya masalah produksi akhirnya dibatalkan.

Sudah lama dikabarkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone tersebut dalam.waktu dekat, dan dijadwalkan tahun ini.

Perangkat tersebut diduga sangat mirip dengan iPhone X dari segi tampilan, salah satunya dengan menjaga teknologi layar yang menggunakan panel OLED 6.5.

Namun, berdasarkan informasi,  perangkat baru itu diperkirakan hadir dengan layar LCD resolusi lebih rendah dan menggunakan tipe OLED 6.1.