Berita

Apple Bakal Rilis Dua iPad Pro Terbaru Juni Mendatang?

Apple dikabarkan akan menghadirkan iPad Terbaru. Dua model iPad dengan kode A1893 dan A1954 telah disetujui oleh Komisi Ekonomi Eurasia.

Seperti diberitakan Phone Arena, kedua model iPad baru tersebut tidak memiliki kesesuaian nama dengan model iPad yang dijual Apple saat ini di pasaran. Jadi bisa dikatakan, itu adalah model iPad baru yang rumornya akan diluncurkan kemungkinan dalam event Worldwide Developers Conference (WWDC) yang direncanakan digelar awal Juni mendatang.

Namun, tidak jelas model iPad baru apa yang bakal diluncurkan Apple. Rumor yang beredar menyebutkan kedua model tablet baru itu adalah generasi berikutnya dari iPad 9,7 inci dengan harga terjangkau, bisa juga iPad mini, atau iPad Pro 12,9 inci dan10,5 inci.

Atau, bisa jadi model “iPad Modern” yang sebelumnya terungkap dalam rangkaian kode dalam iOS 11.3 beta beberapa waktu lalu. iPad baru tersebut digadang-gadang bakal hadir dengan desain dan sejumlah fitur seperti di iPhone X, seperti Face ID.

Sumber yang sama melaporkan bahwa Apple juga mengantongi izin untuk membawa sejumlah contoh iPhone dan iPad dengan awalan “CC” dan “AA” di depan nomor modelnya untuk kawasan tersebut.

Namun tidak diketahui apa model dari iPhone dan iPad tersebut.

Pihak Apple sendiri sejauh ini belum memberikan teaser atau konfirmasi terkait kehadiran iPad terbaru. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu memang dikenal enggan mengomentari berbagai rumor tentang produk yang belum diumumkan.

Kendati demikian, Apple diyakini akan merilis varian baru iPad pada tahun ini. Terlebih lagi, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook itu belum menunjukkan tanda-tanda menyerah di pasar tablet.

Comments
To Top