Setelah mengumumkan games Miitomo segera tutup, kini Nintendo punya pengumuman baru. Yaitu games balapan mereka yang sebelumnya sudah tersedia di perangkat konsol, Mario Kart, sedang dikembangkan untuk pengguna iOS. Nama yang digunakan adalah Mario Kart Tour dan dijadwalkan rilis Maret 2019.



Sayangnya Nintendo tidak menjelaskan detail tampilan dari games tersebut atau sejauh mana pengembangan yang sudah dilakukan. Melihat prediksi tanggal rilis yang masih sangat jauh (Maret 2019), tampaknya saat ini semuanya masih disusun dari awal oleh Nintendo.

Bagi kamu yang belum tahu, Mario Kart adalah games balap mobil go-kart yang saat ini sudah tersedia di perangkat Nintendo Switch atau konsol lain. Banyak penggemar Mario Kart yang sebelumnya penasaran kapan games ini akan dibawa ke pengguna perangkat iOS. Kini dengan pengumuman yang diberikan, kamu bisa sedikit lebih tenang dan berharap Maret 2019 mendatang games ini dapat dirilis sesuai jadwal.

Cara bermain di Mario Kart juga sangat mudah jika kamu pernah belum pernah mencobanya di Nintendo Switch. Tinggal ijak pedal gas, berbelok dan ambil bonus untuk senjata, koin atau mungkin memasang jebakan kepada musuh. Beragam pilihan kendataan, parasut dan karakter adalah bagian paling menarik di Mario Kart yang biasa saya pilih jika menggunakan perangkat Nintendo Wii.

Apakah kamu termasuk penggemar games dari Nintendo dan tidak sabar mencoba Mario Kart Tour? Bagikan di kolom komentar ya!