Apps

Live Me Adu Pengetahuan Umum Penggunanya

Masuk ke pasar Indonesia pada bulan Februari 2017 lalu aplikasi live streaming Live Me sekarang mempunyai pengguna lebih dari tiga juta pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi kepada semua pengguna aplikasi live streaming ini, Live Me menggelar kegiatan adu pengetahuan umum yang dikemas secara unik dengan memberikan kesempatan kepada siapapun penyiar (host) dapat memandu acara yang dapat mengeruk hadiah puluhan juta rupiah yang dilakukan aplikasi live streaming ini secara periodikal.

“Quiz biz ini baru diluncurkan per tanggal 12 Januari 2018 namun telah meraih ribuan perserta yang selalu antusias mengikuti dari awal hingga akhir,” Serena Lin, Country Manger Live Me.

Lebih lanjut Serena menambahkan, kegiatan Quiz Biz akan terus diadakan pukul 19:00 tiap harinya dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah yang langsung dapat diuangkan melalui paypal dengan mudah.

Dalam menghadirkan layanannya Live Me mengaku menggunakan teknologi yang memungkinkan kejernihan gambar dioptimalkan dengan dukungan teknologi mutakhir yang mampu meningkatkan kualitas gambar yang terlihat kabur menjadi terang.

Pada tahun 2018 ini, Live Me akan memusatkan usaha bisnisnya dengan menaikkan kualitas kontennya dan memperluas cakupan ke daerah baru, menaikkan brand awareness, mempercepat penetrasi pasar, memperkaya konten video dan secara agresif mengintegrasikan komunikasi pasar. Live Me menyasar posisi sebagai merek paling diingat dalam aplikasi live streaming.

Untuk mendukung pertumbuhan yang cepat, Live Me akan terus memantau bakat besar di seluruh negara dan bisa ber-ekpansi ke Eropa, India, Rusia, Timur Tengah dan negara-negara terkemuka lainnya. Live Me juga akan meneruskan investmen besar di bidang riset dan pengembangan, dengan visi untuk menyediakan pengalaman live streaming terbaik bagi jutaan pemakai di seluruh dunia. Hal ini merupakan kunci usaha dalam memelihara posisi sebagai pemimpin pasar saat ini.

Comments
To Top