Salah satu vendor yang berbasis di Amerika yaitu Infocus yang merupakan produsen proyektor seperti diketahui telah lama masuk ke pasaran smartphone dan mereka pun telah menghadirkan beberapa smartphone dengan spesifikasi yang cukup tangguh didalamnya. Belum lama ini mereka diketahui kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Infocus M7s yang didukung oleh kamera ganda dan batera berkapasitas besar. Smartphone ini ditujukan untuk kelas menengah.

Spesifikasi dari Infocus M7s ini antara lain adalah memiliki layar Fullscreen atau layar penuh dalam aspek rasio 18:9, berukuran 5.7 inci dengan dukungan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna, beresolusi HD+ 720 x 1280 pixels dalam kerapatan warna 282 ppi per inchinya dan dilapisi anti gores Scratch Resistant Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass. Ditenagai oleh chipset MediaTek MT737H yang membawakan prrocessor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz, RAM 3 GB dan GPU Mali-T720 serta memori internal 32 Gb, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan bagi pengguna hingga 128 Gb di slot SIM 2.

Smartphone dengan dimensi 152.3 x 72.4 mm dengan bodi berketebalan 8.8 mm dalam empat sudut membulat, serta berat 148 gram ini untuk konektivitas mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE, fitur Hybrid Dual SIM juga Beberapa konektivitas lainnya seperti Wi-Fi, Hotspot, VoLTE, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth, microUSB hingga USB OTG. Smartphone ini dijalankan dengan OS android Nougat v7.0 dengan tampilan antarmuka Smile UX dan akan memperoleh update OS Android Oreo V8.0 nantinya.

Tidak ketinggalan disematkan dengan dual kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP + 5 MP dilengkapi oleh fitur seperti LED Flash, Autofocus, Low Light Mode, HDR dan bokeh. Lalu untuk kamera depan beresolusi 8 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2 aperture dengan sudut pandang lapang. Tentunya smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Harga jual dari smartphone ini sekitar Rs 9.350,- dirupiahkan sekitar Rp. 1,9 jutaan per unitnya. Tertarik memilikinya? Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone ini akan hadir di pasaran tanah air kita, Indonesia.