Software

Update iOS 11.2.5 Rilis untuk Pengguna Umum, Segera Update!

Update iOS 11.2.5 akhirnya rilis untuk pengguna umum. Bagi kamu yang pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang sudah menggunakan iOS 11, silakan segera update ya! Gunakan cara update langsung di perangkat iOS yaitu dari bagian Settings – General – Software Update. Bisa juga gunakan metode update via iTunes atau Restore via iTunes jika diperlukan.

Apa saja fitur baru yang diberikan oleh Apple? Dikutip dari laman Apple Support, update iOS 11.2.5 memberikan dukungan untuk pengaturan HomePod dan beberapa perbaikan penting.

iOS 11.2.5 includes support for HomePod and introduces the ability for Siri to read the news (US, UK and Australia only). The update also includes bug fixes and improvements.

Berikut ini daftar lengkap fitur baru dan perbaikan di iOS 11.2.5:

▪ Mendukung HomePod. Pengaturan dan transfer data secara otomatis, meliputi Apple ID, Apple Music, Siri dan pengaturan Wi-Fi dari perangkat iOS ke HomePod.

▪ Siri News. Siri kini bisa membacakan berita dengan perintah “Hey Siri, play the news”. Pengguna juga bisa memilih kategori yang spesifik seperti olahraga, bisnis, atau musik.

▪ Beragam perbaikan bug system:

▪ Memperbaiki masalah di aplikasi Phone yang tidak menampilkan list informasi secara lengkap.

▪ Memperbaiki masalah di aplkasi Mail untuk notifikasi dari sebagian akun Exchange yang menghilang ketika membuka kuncian Lockscreen pada perangkat iPhone X.

▪ Memperbaiki masalah di aplkasi Messages untuk konversasi yang tidak menggunakan list sesuai urutan.

▪ Memperbaiki maslah di CarPlay untuk mode Now Playing yang tidak responsi setelah mengganti beberapa lagu.

▪ Memberikan tambahan fitur VoiceOver untuk menjelaskan playback destinations dan informasi baterai di AirPod.

Sebagai tambahan catatan, update ini belum memberikan perbaikan untuk masalah baterai di iPhone lawas. Tentunya kamu masih ingat bahwa Apple berjanji merilis update iOS, yang dapat mematikan fitur untuk mengurangi performa CPU di perangkat iPhone dengan baterai bermasalah.

Apakah kamu sudah mengunduh update iOS 11.2.5? Perbaikan apa yang paling kamu rasakan dibandingkan iOS sebelumnya? Bagikan di kolom komentar ya!

Comments
To Top