Video

(Video) Apple Pamer Swafoto Pengguna iPhone X dalam Iklan Baru

Kanal resmi yang dikelola Apple di YouTube kehadiran video iklan baru iPhone X. Iklan baru tersebut memiliki judul Selfies on iPhone X yang memfokuskan pada fitur canggih dalam kameranya, Portrait Lighting.

Dalam video iklan baru berdurasi 38 detik tersebut, Apple memperlihatkan kumpulan swafoto para pengguna yang menggunakan kamera depan iPhone X. Menariknya, video iklan tersebut menggunakan narasi puisi karya petinju legenda Muhammad Ali.

Mode Portrait Lighting tidak hanya tersedia di kamera belakang saja, tapi juga kamera depan. Mode ini memberikan efek pencahayaan menarik layaknya di studio. Salah satunya adalah Stage Mono, efek yang mengubah foto dengan latar hitam putih seperti dalam iklan.

Ini iklannya:



Adapun beragam efek pencahayaan menarik yang lain bisa kamu pilih dalam mode Portrait Mode yang hanya tersedia di iPhone X adalah Natural Light, Studio Light, Contour Light, dan Stage Light.

Sejak diluncurkan pada awal November lalu, Apple sangat gencar merilis banyak video iklan yang mempromosikan fitur andalan di kameranya. Selain Portrait Ligthting, Apple juga mempromosikan Face ID dan Animoji.

Comments
To Top